Vespa Modern
Mar12

Vespa primavera, Telah terinspirasi dari Skuter Klasik Tahun 1960a

Piaggio & C. SpA telah merilis akan sebuah model yang terbarunya Vespa Primavera yang di mana telah mengambil sebuah inspirasi dari motor skuter klasik dengan sebuah nama model yang sama lansiran 1960an, demikian di sebuah laporkan laman Visordown.

Vespa Primavera

Motor ini telah dibekali dengan sebuah mesin dengan memiliki tenaga 125cc atau sebesar 150cc four-stroke dan 50cc two-stroke. Untuk model 150 dan serta 125 telah memiliki sebuah fitur pendingin cair tiga katup silinder tunggal yang di mana dapat menempuh jarak sepanjang 180 mpg (meter per galon) dan serta kecepatan rata-rata 31 mph atau di sekitar 49 km/jam. Masing-masing telah memiliki daya 12,9hp dan serta 10,7hp.

Untuk varian 50cc two-stroke telah ditujukan untuk sebuah segmen yang telah lebih menyukai sebuah kecepatan dan serta dapat bermanuver dengan sangat lincah di dalam lalu-lintas perkotaan.

Menurut dari Piaggio varian 50cc two-stroke adalah merupakan sebuah model yang paling laris di dalam pasaran dengan memiliki tenaga lebih besar dari 4,35hp, namun tetapi itu untuk pasar di negara yang masih mengizinkan untuk penggunaan motor dengan sebuah mesin two-stroke.

Varian 125 dan serta 150 masing-masing telah dibanderol dengan harga 3.299 pound dan varian 50cc two-stroke telah dibanderol dengan harga 2.599 pound. Primavera hadir dalam 5 macam varian warna – merah, coklat, dan putih, hitam dan serta biru.

  • SHARE!

Author: 

author

Related Posts