Vespa primavera akan segera di pasarkan Di Indonesia

Vespa primavera akan segera di pasarkan Di Indonesia –┬áKabar yang cukup menmotor-vespa-primavera-terbaru-2014-indonesiaarik atau membanggakan muncul di ranah otomotif Tanah Air kita ini, mengingat telah dikabarkan tidak lama lagi motor model klasik Vespa dengan sebuah desain modern yaitu Pimavera telah secara resmi akan segera dipasarkan di Negara Indonesia pada awal bulan maret 2014 mendatang. Kabar tersebut telah semakin diperkuat dengan adanya sebuah penjelasan dari Pratiwi selaku sebagai Direktur Komunikasi Piaggio Indonesia yang telah menjelaskan bahwa dipastikan motor vespa primavera akan mengaspal di Tanah Air, namun tetapi untuk sementara ini kami belum bisa untuk memastikan kapan waktu pasti peluncurannya dan juga harga resmi yang akan dibanderol untuk pasar motor nasional.

Perlu kita ketahui bahwa pihak dari Piaggio sendiri telah meluncurkan Vespa Primavera ke dalam beberapa pilihan mesin yang telah ditawarkan yaitu Vespa Primavera dengan sebuah kapasitas mesin 50 cc, 125 cc, dan 150 cc yang di mana kesemuanya 4 stroke dan pilihan yang telah ditawarkan yang terakhir ialah mesin yang memiliki kapasitas 50 cc 2 stroke.

Namun tetapi untuk pasar motor Tanah Air, Piaggio Indonesia akan lebih mengusung Vespa Primavera dengan sebuah kapasitas mesin 150 cc yang di mana telah mampu menghasilkan output tenaga dengan sebesar 12,7 hp dengan torsi maksimum sebesar 12,8 Nm. Dan ini telah diklaim model terbaru ini telah memiliki berat lebih ringan dari generasi pada pendahulunya serta telah dibekali dengan sebuah mesin baru 3 Valve yang pada sebelumnya telah mengusung mesin tipe 2V. Untuk model yang akan di usung ke Indonesia ini telah dikabarkan memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien yaitu telah mampu menempuh jarak hingga sampai 64 km hanya dengan 1 liter bahan bakar atau bensin saja dengan memiliki kecepatan rata-rata 50km per jam.

Motor vespa legendaris ini kini telah hadir dengan tetap menggunakan sebuah suspensi depan satu lengan namun tetapi sudah dilakukan redesain sehingga akan lebih memiliki performas yang lebih dari desain pada sebelumnya, sedangkan untuk suspensi yang belakang juga telah dibekali dengan adjustable preload (4 setting). Pada sebuah sistem pengereman, pada bagian roda depan juga telah dibekali dengan rem cakram dan untuk roda belakang dilengkapi dengan sebuah rem tromol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *